Rabu, 24 September 2014

PESMABA.ku





Apa itu pesmaba ???
 

Pesmaba adalah Pengenalan Studi Mahasiswa Baru yang di selenggarakan di umm.  PESMABA ini adalah pengalaman pertama saya mengikutinya setelah pra-PESMABA yang sangat membuat bulu kuduk berdiri, kenapa saat pra-PESMABA disana aku di fakultas teknik itu semua MABA di beri semprotan-semprotan dari kakak tingkat, tapi itu adalah untuk kebaikan kita untuk menjadi mahasiswa yang disiplin, dll.

Saat PESMABA kita semua masiswa baru di kumpulin menjadi satu dalam upacara pembukaan PESMABA dilakukan
di heliipat umm, aku sangat antusias dengan upacara tersebut, kenapa? karena saat upacara tersebut kita disambut dengan wakil gubernur jawa timur, dan masih banyak lagi.

PESMABA dilakukan lima hari, hari kedua kita disuruh oleh panitia PESMABA fakultas Teknik untuk membuat diskusi kelompok,yang sudah diberi kelompok oleh panitia, dan kita juga membuat kerajinan tangan dari bahan sterofoam, kelompokku membuat kerajinan kapal laut itu semua di kerjakan saat malam hari, tapi kita didampingi oleh pendamping kelompok.
Sangat menarik memang acara PESMABA ini, aku mendapatkan pengalaman-pengalaman dari mulai saling mengenal teman dari berbagai daerah, diskusi kelompok,kerjasama,dll. Iu merupakan PESMABA yang tak kulupakan. 

sumber diakses pada tanggal 25 September 2014
http://fahmitriardianto.blogspot.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar